Jumat, Februari 13, 2009

Pasar Burung Pramuka


Pasar ini terkenal sebagai pusat penjualan unggas peliharaan. Lokasinya yang berada di dekat pusat kota, tepatnya di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat menjadikan pasar ini mudah untuk dijangkau dari mana-mana. Unggas yang dijual di pasar ini sangat beraneka ragam, dari burung hias, ayam pelung, ayam bekisar, ayam bangkok sampai angsa dan ayam kalkun. Harganyapun beragam, dari yang hanya berkisar puluhan ribu sampai jutaan rupiah. Pasar ini juga menjual pakan dan sangkar unggas.

Selain unggas, aneka kios di pasar ini juga menjual aneka ragam hewan peliharaan lainnya seperti: kera, kus-kus, ular, kelinci, marmut, hamster hingga kucing hutan.

Bagi penggemar hewan-hewan peliharaan, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke pasar tradisional ini. Anda akan menemukan hewan perliharaan kesayangan anda disini.

Tapi perlu diingat bahwa ada beberapa hewan langka yang juga dijual disini. Bila anda berminat membeli hewan tersebut, jangan lupa untuk memeriksa kelengkapan dokumen-dokumennya agar anda terhindar dari jeratan hukum. /Rem

Sumber gambar: http://img396.imageshack.us/img396/3006/20449933zz8.jpg

Tidak ada komentar: